Perdana, Suzuki GSX 250R Meluncur di China

Suzuki GSX 250R tampilan perdana di ajang pameran sepeda motor, China International Motorcycle (CIMAMotor 2016).

Jum'at, 21 Oktober 2016 15:15
Foto: morebikes.co.uk
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah dinanti dalam beberapa bulan terakhir, akhrinya Suzuki GSX 250R meluncur pada Rabu (20/10) kemarin. Tampilan perdana motor sport fairing terbaru Suzuki ini mengambil tempat di ajang China International Motorcycle (CIMAMotor 2016).

Sebelumnya banyak yang berspekulasi jika Suzuki GSX 250R akan meluncur di Eropa atau Italia, namun ternyata kenyataan berkata lain, justru motor ini pertama kali diluncurkan di Asia, dan tepatnya di Chongqing, China.

Meski meluncur di China, sejumlah informasi memastikan Suzuki GSX 250R bakal menjadi produk yang akan dijual secara global. Tidak menuntut kemungkinan, pada tahun depan motor ini juga muncul dipasaran lokal untuk bersanding dengan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-250 yang sudah sangat familer di jalanan Indonesia.

Belum ada informasi yang akurat mengenai bandrol harga yang akan diletakan pada motor sport bermesin dua silinder ini. Melihat fitur dan peluncuran bisa jadi Suzuki GSX 250R bakal menjadi motor paling murah dikelasnya.

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami