Penyok Parah Karena Kecelakaan, Mobil Ini Masih Bisa Dipulihkan

Beberapa mobil yang memiliki bodi kuat dan tidak mudah hancur rupanya masih bisa dipulihkan kembali dan utuh seperti semula.

Sabtu, 16 Desember 2017 13:15
Foto by Yellow Teeth (facebook)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kecelakaan datangnya memang tidak bisa disangka dan bisa mengancam kapan saja. Risiko mobil remuk akibat hantaman kendaraan lain atau mungkin benda-benda di jalanan pun jelas tidak bisa dipungkiri menjadi momok para pengguna kendaraan.

Bukan hanya soal keselamatan, tapi mobil yang rusak akibat kecelakaan tentunya membuat hati tidak bisa tenang karena kerugian yang ditanggung. Apalagi, mobil bekas kecelakaan kadangkala tidak bisa direstorasi akibat tingkat kerusakan yang terlalu parah. Namun, beberapa mobil yang memiliki bodi kuat dan tidak mudah hancur rupanya masih bisa dipulihkan kembali dan utuh seperti semula.

Meski level presisi kerap menjadi pertanyaan, berdasarkan video berikut, setidaknya proses ini mampu membantu mengembalikan kendaraan yang semestinya dibuang jadi bisa dipakai kembali. Di Indonesia, metode serupa sebenarnya telah ada dan disebut dengan istilah "ketok magic".

Ya, saking magisnya jarang orang mengetahui isi lab restorasi penyedia jasa tersebut dan memang tidak banyak orang boleh memasukinya. Meski kendaraan masih bisa dikembalikan ke bentuk awal meski sudah remuk seperti demikian, tetap saja bukankah lebih baik mencegah kecelakaan terjadi.

Yuk, jaga terus keselamatan di jalan dan jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas!

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami