Penyelamatan Dramatis Korban Nyaris Tenggelam Terjebak Banjir

Korban berhasil diselamatkan sedetik sebelum mobilnya tenggelam

Selasa, 16 Agustus 2016 08:45
Source: Nydailynews, youtube
Editor : Sony

Otosia.com - Tak ada yang bisa mengontrol maupun sekadar mengetahui kapan musibah bencana alam akan terjadi. Karena itulah, kesigapan dan dedikasi para crew SAR dan tim penanggulangan bencana diberi apresiasi tertinggi.

Seperti momen dramatis yang terekam kamera baru-baru ini saat seorang pria pemberani mempertaruhkan keselamatannya sendiri demi menyelamatkan wanita dan anjing peliharaannya yang terjebak dalam sebuah Mazda Miata yang nyaris tenggelam dalam banjir.

Menurut lansiran NYDailynews, insiden dalam video tersebut terjadi saat banjir bandang menerpa wilayah Louisiana, Amerika, beberapa hari ini yang dilaporkan telah menelan 7 korban jiwa hingga saat berita ini diturunkan.

Pria pemberani yang diketahui bernama David Phung itu bersama rekan-rekannya di perahu mendapati sebuah soft-top Mazda Miata yang seluruh tubuhnya nyaris terendam banjir. Begitu mengetahui kalau ada penumpang yang terjebak dalam mobil tersebut, pria 26 tahun itu langsung terjun ke dalam air dan berusaha menyelamatkan korban.

Meski sempat kesulitan mengeluarkan wanita tersebut dari dalam mobil. Dengan melakukan berbagai cara, akhirnya si wanita dan anjingnya berhasil diselamatkan. Dari lansiran yang sama diketahui baik David Phung, si wanita dan semua yang terlibat dalam insiden tersebut saat ini dilaporkan dalam kondisi baik.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami