Penyegaran Pada New KTM Duke 390 Model 2017

New KTM Duke 390 untuk model 2017 meluncur di ajang Milan Motorcycle Show (EICMA) 2016 degan sejumlah penyegaran, baik tampilan maupun segi teknis.

Jum'at, 11 November 2016 20:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, New KTM Duke 390 untuk model 2017 akhirnya meluncur di ajang Milan Motorcycle Show (EICMA) 2016. Motor naked terbaru KTM ini memiliki sejumlah penyegaran, baik untuk tampilan maupun segi teknis.

New KTM Duke 390 nampak semakin sporty dengan ubahan warna dan grafis baru. Headlamp baru dengan model terbelah sebuah pembatas menambah tampilan agresif tersendiri. Untuk bolamp pada headlamp ini juga sudah memakai LED.

image

Menambah kesan gagah, penyimpan bahan bakar diupgrade dengan tangki yang berkapasitas lebih besar dibanding versi sebelumnya, 11 liter menjadi 13,4 liter. Dipadu dengan penambahan sub frame dibawah bagian jok belakang.

Untuk sumber tenaga, mesin New KTM Duke 390 sekarang sudah memenuhi standard emisi Euro 4. Pemenuhan standard tersebut salah satunya dengan ubahan knalpot yang dulunya underbelly sekarang kelihatan menonjol keluar, berbentuk tabung.

image

Mesin New KTM Duke 390 berkapasitas 373,27 cc liquid-cooled, single-silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 44hp. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan 6 tingkat percepatan melalui gearbox.

Ubahan lain pada motor bernuansa orange ini, yakni pada panel indikator speedometer yang sebelumnya vertikal sekarang menjadi horisontal dengan layar lebar dan berteknologi TFT.

image

Putaran gas pada New KTM Duke 390 juga menggunakan teknologi ride-by-wire. Untuk kampas kopling juga sudah menerapkan slipper clutch.

Untuk tuas kopling dan rem tangan New KTM Duke 390 juga bisa disetting jarak jauh dekatnya tarikan. Sistem pengeremannya sendiri sudah dilengkapi dengan sensor ABS.

image

Hot News Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami