Pensiun dari Star Wars, Darth Vader Beralih Jadi 'Peturing'

Dalam sebuah akun youtube, Speed Fail Channel, Darth Vader justru terlihat tengah melakukan aksi layaknya seorang diplomat.

Sabtu, 30 Mei 2015 11:15
Darth Vader di Jalan by iBtimes
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sosok Darth Vader cukup mahsyur sebagai tokoh antagonis dalam film science fiction Star Wars. Tapi salah satu tokoh satu ini justru beda dan terlihat sangat bersahabat.


Dalam sebuah akun youtube, Speed Fail Channel, Darth Vader justru terlihat tengah melakukan aksi layaknya seorang diplomat yang melaju di jalan raya dengan motor bersespan dikemudikan oleh salah seorang asistennya. Pemandangan tersebut sontak membuat para pengguna jalanan terhibur dan tertarik untuk merekam aksinya.


Setelah ditelusuri lebih jauh, rupanya pemotor yang diketahui melakukan touring keliling kota tersebut merupakan salah satu kandidat wali kota Kiev, Ukraina pada tahun 2014.



Sang politikus bernama Mr Vader tersebut memang sengaja menggunakan kostum unik untuk menarik hati rakyatnya agar memilihnya sebagai wakil rakyat kota Kiev. Dalam pawai yang ditemani dengan stroomtroper sebagai anak buahnya, Darth Vader ini lantas berhenti di Volodymyrska Hill untuk melakukan orasi.

Dalam janji politikya, Mr. Vader ini punya sebuah visi dan misi yang sangat unik. Ia akan memberikan ikan untuk semua orang dan tripod anti gravitasi untuk para jurnalis di kota tersebut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami