Penjualan N-Max Ternyata 'Makan' Motor Ini, tapi Bukan Skutik

Apakah karena ini lantas N-Max justru meneror skutik-skutik. Hal itu pun dengan segera ditampik oleh pihak Yamaha.

Minggu, 08 November 2015 11:15
Yamaha Nmax (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - N-Max membuka pintu baru bagi para penyuka skutik besar dengan harga Rp 20 jutaan. Kemunculannya di pasar Indonesia pun menambah deretan model skutik Yamaha.

"Oh, nggak, kan kelasnya dan harganya beda, misalnya dengan GT125," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Rupanya, persaingan N-Max justru mengena pada motor sport Vixion. Karena harga yang tidak jauh beda, para calon pembeli dari motor sport--yang saat ini menjadi produk terlaris mereka--itu bimbang.

"Justru Vixion (mungkin) kemakan karena juga kan dari sergi harganya tidak jauh berbeda. Tetapi saat ini sih belum kelihatan, dan kita juga belum punya datanya. N-Max juga makan (merek) yang lain, jadi bisa dibilang N-Max pemersatu dari model-model lain, he-he-he," kata Mohammad Masykur.

N-Max dibanderol berdasarkan pilihan mesin 125 cc dan 150 cc. Harga termurah mulai dari sekitar Rp 23.000.000, sedangkan yang termahal di kisaran Rp 27.000.000.

Sementara itu, Yamaha New V-ixion yang kini bernama "Advance" dijual dengan harga Rp 24.250.000 yang terakhir mengadopsi sejumlah perubahan di bagian eksterior dan penyesuaian untuk standar emisi Euro III. Jadi bimbang memang, beli yang mana dulu.

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami