Penjualan Meningkat, Mercedes-Benz Pastikan Rilis 3 Produk Baru

Peningkatan penjualan pada semester pertama 2018 menjadi pemicu MBDI untuk memperkenalkan setidaknya 3 model baru yang akan didatangkan di tahun ini, yaitu A-Class, CLS-Class, dan G-Class.

Selasa, 28 Agustus 2018 16:45
Foto: Superstreetonline.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Tren positif dialami oleh Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MDBI) selama semester pertama tahun 2018. Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relation MBDI, dalam Liputan6.com, menyatakan bahwa ada peningkatan 11% dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Berdasarkan data MBDI, total penjualan mobil yang sampai ke tangan konsumen pada semester pertama 2018 adalah 1.816 unit. Hal tersebut menjadi bukti segmen pasar mobil premium masih berkembang sekaligus menjadi pemicu MBDI untuk memperkenalkan setidaknya 3 model baru yang akan didatangkan di tahun ini, yaitu A-Class, CLS-Class, dan G-Class.

Khusus untuk G-Class, MBDI akan menghadirkan varianperforma tinggi yakni G63. Dengan menyandang nama besar AMG, tentu banyak perubahan yang terjadi.

Sasis disempurnakan kembali, sekaligus menggunakan suspensi dan tiga locking differentials. Tentu untuk menunjang perubahan karakteristik, sistem pengereman semakin baik, dan opsi transmisi rasio rendah masih tersedia bagi yang ingin menjajal medan off-road.

Nilai jual tertinggi berada pada mesin yang bersemayam di balik bonnet. Seperti keluarga 63 lainnya, mobil ini menggunakan mesin 4,0 liter twin-turbo V8 yang sanggup memuntahkan tenaga 577 Tk dengan torsi puncak 850 Nm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi kopling ganda 9-percepatan dan 4Matic AWD yang dikembangkan AMG.

Mercedes-AMG mengklaim akselerasi 0-100 km/jam membutuhkan waktu 4,5 detik dengan kecepatan puncak 220 km/jam. Dengan paket AMG Driver's Package, kecepatan puncaknya menjad 240 km/jam.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami