Pengurus HOG Anak Elang Jakarta Chapter Banyak Diisi Generasi Milenial

Jajarang pengurus Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter 50% diisi anak-anak muda atau generasi milenial. Para Officer muda ini dinilai punya disiplin tinggi dan tepat waktu.

Selasa, 02 November 2021 19:45
Officer HOG Anak Elang Jakarta Chapter 50% diisi anak muda (HOG Anak Elang)
Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter yang dinahkodai Bro Suherli dan Bro Herry H. Bachtiar sebagai Director dan Assistant Director baru-baru ini melantik para pengurus atau Officer dalam membantu pelaksaan kegiatan organisasi.

Yang menarik, 50% pengurus yang dilantik adalah biker muda atau kaum milenial. Usia muda menurut Bro Suherli tidak menjadi kendala bagi roda organisasi.

"Sekarang anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter banyak yang berusia muda, karena itu kami mengangkat beberapa Officer dari generasi milenial untuk dapat lebih merangkul para biker muda yang penuh semangat ini," ujar Bro Suherli

"Ternyata memang terbukti, yang muda itu sangat berenergi dan mau turun tangan langsung dalam mengurus kegiatan HOG Anak Elang Jakarta Chapter," tambahnya.

Bro Suherli sendiri tampak bangga dengan para Officer muda HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Para anak muda tersebut dinilainya punya inisiatif dan dapat bergerak tanpa instruksi detail, sementara yang senior memberi arahan.

"Pengalaman riding mungkin belum sebanyak yang lebih senior. Namun baik pengalaman riding maupun berorganisasi toh bisa ditularkan. Untuk yang senior juga saya sudah minta untuk dapat sharing pengalaman mengenai motor, riding, dan juga berorganisasi," imbuhnya

Dia menambahkan, para Officer ini terpilih lantaran punya disiplin tinggi dalam bekerja, dan tepat waktu. "Semangatnya selalu baru, ini yang harus dijaga," tukasnya.

Pelantikan Officer HOG Anak Elang Chapter 2021-2024 (HOG Anak Elang)

Biker wanita dan Officer muda

Selain itu, para biker wanita juga diakomodir melalui adanya Ladies of Harley dengan Officer Sis Imelda Novita. "Mayoritas rider komunitas termasuk HOG Anak Elang Jakarta Chapter adalah pria. Kami tidak membedakan antara biker pria dan wanita. Kami mengakomodir semua member. Untuk itu dibuat satu Divisi Ladies of Harley dengan Officer khusus yang mengurusnya, sesuai dengan HOG internasional," kata Bro Suherli.

Officer termuda dalam Jajaran Pengurus HOG Anak Elang Jakarta Chapter Periode 2021 – 2024, Bro Julian Hendra, mengaku sangat bangga dipercaya sebagai Officer dalam grup pencinta motor Harley- Davidson yang merupakan Chapter dari HOG internasional ini.

"Saya sendiri sudah mengendarai motor besar sejak tahun 2011, namun saat itu jenis motor sport. Baru tahun 2018 saya menjajal Harley- Davidson," jelas Bro Julian yang merupakan putra dari Advisor HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Bro Hendra.

Julian mengaku cocok bergabung dengan HOG Anak Elang Jakarta Chapter. DIa menilai manajemen touring komunitas ini terbilang rapih dan suasana yang dibangun sangat menyenangkan. Inilah yang membuatnya betah ikut touring.

Meski baru dilantik, pria yang berprofesi sebagai Pilot ini telah membayangkan keseruan dalam bekerja di Divisi Touring HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

"Tujuannya hanya satu, yaitu tetap mengedepankan touring yang well-organized atau tertata dengan baik, misalnya dengan adanya para Officer yang memastikan kelancaran touring yaitu para Road Captain, Assistant Road Captain, Safety Officer dan Sweeper, serta kelengkapan seperti ambulans, mobil back-up, mekanik, refreshment, dan lain-lain," tutur biker berusia 30 tahun ini.

Pelantikan Pengurus HOG Anak Elang Jakarta Chapter sendiri didukung oleh Bank BRI, El Hotel Royale, Ivan P. Sadik Auto 2000, Chouyo Loundry, 26 Coffee, Instance, Cap Kaki Tiga, Cap Panda dan Lexus Mampang Gallery ini.

Kondisi pandemi juga menjadi perhatian seluruh Pengurus baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter. HOG Anak Elang Jakarta Chapter dikenal dengan tiga pilar kegiatan yaitu touring, gathering dan charity.

 

 

(kpl/nzr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami