Pengukuhan Pengurus SVECI Sambil Main 'Becek-Becekan'

Ibarat sebuah permen, akan terasa beda di lidah jika hanya satu rasa. Jika bercampur aneka rasa tentu akan membuat lidah sedikit ‘bergoyang’.

Selasa, 28 November 2017 21:00
Foto: SVECI
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Ibarat sebuah permen, akan terasa beda di lidah jika hanya satu rasa. Jika bercampur aneka rasa tentu akan membuat lidah sedikit 'bergoyang'. Mungkin hal itulah yang coba dilakukan komunitas SVECI (Sidekick Vitara Escudo Club Indonesia) Korwil Bandung saat melakukan pengukuhan pengengurus SVECI Chapter Priangan di Cikole Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Pengurus SVECI Korwil Bandung membalut acara pengukuhan Chapter Priangan dengan acara Mini Touring yang tentu saja kental dengan nuansa offroad. Dalam acara tersebut dilakukan juga pelatihan teknik dasar dalam mengendarai kendaraan di jalan off-road.



Kegiatan ini dilakukan karena tidak sedikit pemilik Suzuki Sidekick, Vitara maupun Escudo di wilayah Bandung dan sekitarnya yang ingin bergabung ke SVECI dan memiliki jiwa petualang namun blm memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengendarai "Si Badak", sebutan SVECI untuk Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo.

Teknik dasar yang diajarkan adalah mengendarai si Badak di medan jalan berlumpur, dimana kecakapan maupun tekniknya sangat jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan oleh komunitas SVECI di jalanan aspal atau on-road.



"Dengan diajarkannya teknik dasar di jalan berlumpur ini diharapkan skill para member SVECI akan makin bertambah sekaligus memancing para pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang belum bergabung dengan SVECI dapat segera bergabung untuk menambah persaudaraan dalam kesamaan hobi," ungkap Fajar Andalusia selaku Penanggung Jawab Bidang Off-Road SVECI Nusantara.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami