Pengin Beli Lamborghini, Bocah 5 Tahun Nekat Kemudikan Mobil Ibunya

Bocah 5 tahun ingin membeli Lamborghini dan nekat berkendara ke California untuk membelinya.

Rabu, 06 Mei 2020 18:45
Pengin Beli Lamborghini, Bocah 5 Tahun Nekat Kemudikan Mobil Ibunya Bocah 5 tahun nyetir sendiri (Twitter/UTHighwayPatrol)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Keinginan anak-anak yang tak terpenuhi kerap memancing mereka marah. Bisa menangis, hingga merajuk tak berkesudahan.

Tapi rupanya, bocah 5 tahun di Utah, melakukan aksi yang mengejutkan. Seperti dilansir dari World of Buzz, bocah 5 tahun itu nekat mengemudikan mobil ibunya untuk menuju California.

Awalnya, polisi melihat ada mobil yang melaju dengan kecepatan 50 kpj. Tapi polisi tak melihat kepala si pengemudi dan sempat menganggap ada masalah dengan pengemudi.

1 dari 2 Halaman

Tapi ketika dihentikan, polisi cukup terkejut melihat bahwa bocah 5 tahun lah yang mengemudik mobil. Bocah itu hampir menangis saat dihentikan polisi.

"Dia duduk di tepi depan jok sehingga dia bisa mencapai pedal rem agar mobilnya berhenti ketika saya berdiri di sana. Saya harus membantunya memarkir mobil," kata polisi.

 

2 dari 2 Halaman

Si bocah itu mengaku ingin pergi ke California untuk bisa membeli Lamborghini. Dia mengaku sudah memintanya ke ibunya tapi tak dituruti. Jadi dia nekat pergi sendiri ke California yang berjarak 1.118 km.

Seperti diketahui, supercar Italia itu memiliki harga yang supermahal. Harga termurahnya saja USD 200.000 atau Rp 3 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 15.112). Sementara si bocah itu ternyata hanya membawa unag USD 3 atau Rp 45.337 di sakunya.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami