Pengin Beli Honda Forza dan Super Cub? Masa Indennya Sampai Akhir Tahun

Meski harganya terbilang mahal, dua motor Honda ini rupanya tak kehilangan popularitasnya. Bahkan inden atau masa tunggu dua motor ini, Honda Super Cub 125 dan Honda Forza 250 sangat lama.

Kamis, 20 Juni 2019 18:45
Pengin Beli Honda Forza dan Super Cub? Masa Indennya Sampai Akhir Tahun Honda Super Cub 125 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meski harganya terbilang mahal, dua motor Honda ini rupanya tak kehilangan popularitasnya. Bahkan inden atau masa tunggu dua motor ini, Honda Super Cub 125 dan Honda Forza 250 sangat lama. 

Motor impor, Super Cub 125 di Indonesia dibandrol Rp 59,271 juta. Motor ini pun masih berstatus inden higga saat ini. 

"Untuk Super Cub masih inden hingga akhir tahun ini. Iya memang itu estimasinya, kalau untuk jelasnya saya juga enggak bisa jawab secara pasti," ujar Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, seperti disitat dari Liputan6.com. 

 

 

1 dari 1 Halaman

Forza Lebih Lama

Forza Lebih Lama

Tak hanya Super Cub, skutik gambot Forza juga masih menyandang status yang sama, inden. Edi menegaskan waktu tunggu untuk FOrza masih lebih lama dibandingkan Super Cub.  

"Kalau Forza bisa lebih ama algi. Forza itukan premium sekali, memang kita enggak menyangka volumenya besar tapi namanya juga barang baru jadi langsung wah," tambah Edi. 

Edi menilai penjualan Super Cub dan Forza masih tinggi karena model tersebut merupakan motor teraru milik Honda dan berstatus CBU. 

"Demand ada, kayak dulu CBR 250 dua silinder secara tiba-tiba naik, lalu turu. Masih euforianya, dan memang yang inden masih ada yang belum dapat," tutup Edi.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami