Pengemudi Pajero Sport dan Fortuner Nekat Terobos Banjir Kalteng, Netizen Salfok ke Gran Max Mogok

Berikut ini video Pajero Sport dan Fortuner terobos banjir Kalteng

Selasa, 16 November 2021 20:15
Pengemudi Pajero Sport dan Fortuner Nekat Terobos Banjir Kalteng, Netizen Salfok ke Gran Max Mogok Pajero Sport dan Fortuner terobos banjir (TikTok/@julianth_pratama)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seperti yang diketahui beberapa wilayah di Kalimantan Tengah (Kalteng) dilanda musibah banjir. Karena genangan air cukup tinggi, alhasil jalanan tak bisa dilalui lagi.

Namun berbeda dengan pengemudi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner dalam video unggahan akun TikTok @julianth_pratama pada Senin (15/11/2021). Kedua SUV tersebut nekat dipakai terobos banjir.

1 dari 6 Halaman

Naik Perahu

Awalnya pemilik akun bernama Sadrah Julianth Prat sedang menaiki perahu untuk melewati banjir. Perahu yang ia tumpangi juga membawa sederet sepeda motor.

Dari arah berlawanan juga ada sekelompok orang yang turut menaiki perahu untuk melewati banjir tersebut.

2 dari 6 Halaman

Siapa sangka di seberang jalan ada dua SUV, yakni Pajero Sport dan Fortuner yang nekat dipakai menerobos banjir. Kedua SUV itu melaju pelan menerjang genangan air dengan begitu gagah.

Jika dicermati ketinggian air di jalan yang dilewati kedua SUV tersebut tidak terlalu tinggi. Berbeda jauh dengan area jalan lainnya yang terlihat cukup tinggi.

Bahkan ada satu unit mobil yang diduga Daihatsu Gran Max mogok di tengah jalan. Mobil tersebut tergenang air hampir setengah bodi.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video ini pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Banyak dari mereka yang malah salfok ke Gran Max yang mogok di tengah bannjir.

"granmax: tak meneng wae lah ra mampu aku lah wong saingan ku pajero karo fortuner," tulis Inisial D

"Gran max lagi terapi ikan?," komentar Kang Poto Keliling

"itu ngapain grandmax ikutan wkwk," jelas Supir Magang

"supir grand max be like: anjj bukan di tolong malah di ledekin anjj," tulis simpananjanda12

"tapi kok lucu ya," jelas @Ventus Suka Suka

5 dari 6 Halaman

Heboh Mobil Terobos Banjir di Jakarta, Pagar Rumah Warga Auto Roboh Kena Ombak

Mobil terobos banjir (Instagram/@fakta.indo)

Ketika banjir terkadang memang ada saja yang nekat menerobosnya, seperti yang dilakukan pemobil dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (10/11/2021). Mobil tersebut melaju cukup kencang saat menerobos banjir.

Di video yang diunggah tersebut terlihat komplek perumahan yang terkena banjir. Ketinggian air yang menggenangi kawasan tersebut cukup tinggi juga.

6 dari 6 Halaman

Kemudian tiba-tiba ada ombak air yang cukup kuat dari jalan perumahan. Ternyata ombak itu terasal dari mobil putih yang nekat menerobos banjir.

Karena kuatnya ombak yang menerjang, pagar rumah warga langsung rusak. Setelah mobil itu melintas, pagar rumah seketika roboh dan tenggelam ke dalam air.

"Mobil tancap gas ketika menerobos banjir mengakibatkan pagar rumah warga roboh terkena hantaman ombak air. Lokasi: Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/11). Kalo begini siapa yang salah ya?," tulis akun @fakta.indo

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami