Pengaruh Komunitas Buat Upgrade Street Fighter Byson

Yamaha Byson bawaan pabrikan sebenarnya sudah tampil street fighter, namun karena melihat motor lain yang tampil lebih gahar sang pemilik menginginkan upgrade tampilan tungganggannya. Untuk itu Yamaha Byson ini dipasrahkan pada MP Custom untuk dirombak.

Selasa, 22 April 2014 13:45
Modifikasi Yamaha Byson (foto: Maz Praz)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Byson bawaan pabrikan sebenarnya sudah tampil street fighter, namun karena melihat motor lain yang tampil lebih gahar sang pemilik menginginkan upgrade tampilan tungganggannya. Untuk itu Yamaha Byson ini dipasrahkan pada MP Custom untuk dirombak.

"Sang owner yang aktif dalam Komunitas pecinta Byson BKB (Bengkel Khusus Byson) Chapter Yogyakarta ini pada awalnya pengen motornya tetap standard, tetapi karena pengaruh member lain yang sudah mempermak tunggangannya. Akhirnya Yamaha Byson kesayangannya ikut untuk dijadikan lebih kekar, kokoh dan gahar," ungkap Maz Praz sang modifikator sekaligus pemilik bengkel MP Custom.

Di rumah modifikasi MP Custom, perubahan lebih banyak dilakukan pada sektor kaki-kaki, agar tampil lebih gagah dan berotot. Kemudian untuk biaya modifikasinya kurang lebih Rp 5 jutaan dengan waktu pengerjaan selama dua minggu.

Sedangkan mengenai spesifikasi dan part yang disematkan, bisa dikunjungi di sini. Part-part tersebut yang mengubah tampilan Yamaha Byson ini lebih berotot dan memiliki kaki-kaki yang padat.

Koleksi Foto Galery Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami