Pengakuan Vidi Aldiano, Heran Sheila Dara Bisa Santuy saat Luka Parah Usai Kecelakaan Mobil

Fakta mengejutkan sikap Sheila Dara usai mengalami kecelakaan mobil, santai banget

Selasa, 08 Februari 2022 10:45
Pengakuan Vidi Aldiano, Heran Sheila Dara Bisa Santuy saat Luka Parah Usai Kecelakaan Mobil Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/@vidialdiano)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara merupakan pasangan artis yang baru menikah pada Sabtu (15/1/2022) lalu. Beragam fakta mengejutkan pun Vidi ungkapkan terkait kepribadian Sheila. Salah satunya wanita 29 tahun itu jarang sedih dan sangat santai, termasuk saat menyikapi kecelakaan mobil yang dialaminya.

Hal ini terkuak dari video unggahan channel YouTube Kuy Entertainment "Vidi & Sheila Setelah Nikah Jadi Sering Mager Berdua ! Tapi !?" yang tayang pada 4 Februari 2022.

1 dari 3 Halaman

Kecelakaan Mobil

Kepada Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, Vidi menjelaskan bahwa istrinya itu merupakan sosok yang jarang bersedih. Bahkan ketika kecelakaan mobil tahun lalu hingga membuat tangannya harus dioperasi, Sheila begitu santai dan tenang saat menghadapinya.

"Dia itu orang yang jarang sedih menurut gua. Dia pernah ya, tahun lalu kecelakaan kak Hesti. Kecelakaan heboh, yang sampai tangannya robek harus dioperasi," kata Vidi.

"Dia kecelakaan jam 4 pagi, jadi dia kelar syuting film terus kecelakaan. Dia orangnya santai, WA aku, Al gak usah panik aku tadi kecelakaan mobil tangan aku gini-gini tapi aku gapapa aku sekarang mau siap-siap ke rumah sakit. Tadi aku sih sudah on the way tapi tadi bunda ketinggalan barangnya jadi aku lagi muter balik," tambahnya.

2 dari 3 Halaman

Vidi Panik

Padahal ketika mendapat kabar mengejutkan itu, Vidi mengaku sangat panik. Alhasil ia langsung menelepon Sheila, namun malah disikapi dengan tenang dan santai.

"Iya gapapa, paling patah tapi ya sudah nanti dilihat dokter dulu aja gimana. Aku sih gapapa tadi juga udah minum panadol," kata Vidi menirukan jawaban Sheila.

"Lah kecelakaan kok minum panadol," canda Vidi.

3 dari 3 Halaman

Mendapatkan jawaban seperti itu membuat Vidi heran dengan Sheila. Padahal jika ia berada di posisinya, Vidi pasti bakal panik dan langsung mengabarkannya ke teman-teman dan keluarga.

"Lah kalau gua jadi dia udah kayak gua Twit, gua Instagram, gua Insta Live, gua kasih tahu seluruh dunia bahwa gua kecelakaan," kata Vidi.

"Hidupnya (Sheila) segitunya, segitu santainya gak pernah sedih gak pernah apa," jelasnya lagi.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami