Pencuri Ceceran Mobil dalam Kecelakaan Paul Walker Dipenjarakan!

Masih ingatkah dengan tokoh fenomenal sekaligus seorang aktor kenamaan dalam film Fast n Furious bernama Paul Walker? Perannya dalam dunia perfilman sekaligus kecintaannya dengan dunia otomotif mungkin tidak bisa dilupakan meski ia sudah tidak lagi di dunia.

Sabtu, 16 Agustus 2014 08:15
Paska kecelakaan Paul Walker (Foto: istimewa)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Masih ingatkah dengan tokoh fenomenal sekaligus seorang aktor kenamaan dalam film Fast n Furious bernama Paul Walker? Perannya dalam dunia perfilman sekaligus kecintaannya dengan dunia otomotif mungkin tidak bisa dilupakan meski ia sudah tidak lagi di dunia.

Paska kecelakaan yang menimpa dirinya dan sahabatnya, Roger Rodas, saat mengendarai supercar Porsche Carera GT akhir tahun 2013 lalu, nyawa sang aktor berikut sahabatnya tidak bisa diselamatkan. Hal tersebut disebabkan oleh kendaraan yang mereka tumpangi meledak hingga melahap seluruh badan mobil dan para awak di dalamnya.

Dalam kasus tersebut, kejadian yang tak terduga sempat gempar di dunia maya karena ditangkapnya dua bocah yang ketahuan mencuri bekas ceceran Porsche Carera GT yang sudah hancur milik mendiang Paul Walker tepat pasca kejadian.

Dalam laman berita TMZ, Kamis (14/08), mengabarkan bahwa Jameson Witty dan temannya tertangkap tangan telah mencuri bekas mobil dan aksi mereka bahkan sempat di terekam kamera. Karena kelakuan mereka, telah diputuskan oleh pengadilan bahwa keduanya akan mendapatkan sanksi penjara hingga 6 bulan.

Sanksi tersebut akhirnya dijatuhkan setelah melalui proses yang cukup panjang semenjak perisitiwa nahas itu. Hari Kamis kemarin merupakan saat vonis diturunkan untuk Witty, sedangkan pelaku yang satunya masih akan menunggu proses selanjutnya. 

Paul Walker Crash -- Scumbag Roof Thieves CAUGHT ON TAPE - Watch More Celebrity Videos or Subscribe

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami