Penawaran Baru 'Motor Murah' Bergaya Layaknya Scrambler!

Sekarang sudah muncul satu motor baru berharga terjangkau dan memiliki padanan rupa layaknya Scrambler.

Minggu, 18 Januari 2015 08:15
Sinis Retrostar (Foto: xedoisong)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Scrambler memang dikenal memiliki model klasik dengan pesona diri yang cantik. Akan tetapi karena harganya yang luar biasa mahal, banyak orang mengurungkan niatnya dan memilih jalur modifikasi.

Sekarang sudah muncul satu motor baru berharga terjangkau dan memiliki padanan rupa layaknya Scrambler. Inilah Sinis Retrostar 'made in China' yang sama-sama menggunakan nuansa retro dan balutan fisik yang hampir senada.

Ciri khas retro bertaburkan aksesoris mewah melekat kuat dari Sinis Retrostar bermesin 250 cc ini. Peashooter exhaust memupuk aksen lawas yang berpadu dengan sentuhan jok, tangki, analog speedometer dan aksen gelap di sekujur tubuh motor.

Struktur mesin 250 cc menggunakan single silinder dan sistem udara paksa sebagai pola pendinginnya. Berkat dapur pacu tersebut, Sinnis Retrostar 250 sanggup menelurkan tenaga hingga 20,6 hp.

Menurut harga pasaran yang akan diluncurkan di Inggris Raya, seperti  dilansir oleh xedoisong beberapa waktu lalu, motor yang dianggap 'lebih murah' dari Scrambler tersebut bakal dijual dengan harga £ 2,200 atau setara dengan Rp 42 jutaan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami