Penasaran MG ZS, Ternyata Bisa Dicoba Langsung

Meski dirilis secara virtual, MG ZS ternyata bisa dicoba secara langsung.

Selasa, 24 Maret 2020 13:45
Penasaran MG ZS, Ternyata Bisa Dicoba Langsung MG ZS (Youtube.com/ MG Motor Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Langkah MG Motor Indonesia di pasar otomotif dalam negeri tak main-main. Mereka tak mengurungkan niat untuk merilis produk pertamanya, MG ZS, sekalipun Indonesia tengah diteror wabah virus corona atau Covid-19.

Meski demikian, Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia menyatakan bahwa Otolovers yang penasaran dengan MG ZS bisa tetap menjajal mobil tersebut secara langsung.

1 dari 3 Halaman

"Kini MG ZS sudah bisa anda coba secara langsung, dengan cara mengunjungi outlet resmi MG yang sudah tersedia di Lippo Mall Puri dan The Brezze BSD," ujar Rendi.

Tak hanya itu, ia pun menyatakan bahwa MG Motor Indonesia akan memperluas jangkauannya ke masyarakat dengan membuka dealer di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Total, mereka nantinya memiliki 25 outlet resmi di penghujung 2020.

2 dari 3 Halaman

"Layanan purna jual tentu merupakan salah satu prioritas MG Motor Indonesia. Karena kami ingin memastikan bahwa anda mendapatkan pelayanan yang tepat dan terbaik atas keseluruhan kebutuhan kendaraan anda," tambah Rendi.

MG Motor Indonesia menawarkan program MG Care di setiap penjualan produk baru mereka. Ini merupakan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama, serta gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

3 dari 3 Halaman

Mereka pun menyediakan layanan 24-hour on-road assistance. Program ini memungkinkan pelanggan dapat memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat, serta layanan perbaikan di tempat di wilayah perkotaan untuk penggantian ban dan aki atau kabel jumper aki.

Bahkan, MG Motor Indonesia juga menawarkan program Courtesy Car. Melalui fasilitas ini, pemilik produk MG Motor akan mendapat mobil pengganti dalam waktu 2 jam ketika kendaraannya harus ditinggal untuk perbaikan selama 4 hari.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami