Penasaran Bagaimana Aventador Diproduksi? Tonton sini Dulu

Kalau Otolovers sekalian penasaran bagaimana cara membuat Aventador, tengok video ini dulu yuk!

Senin, 04 Januari 2016 14:15
Rangka Aventador (foto: youtube Sole Ferry)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Khusus bagi para penggemar otomotif yang awam dan baru saja menyenangi dunia otomotif serta baru saja menobatkan dirinya sebagai seorang petrolhead, mungkin ada pertanyaan, apakah semua mobil dirakit menggunakan mesin?

Jawabnya, bisa iya, bisa tidak. Karena di jaman modern sekalipun saat ini masih ada beberapa mobil yang dirakit dan diproduksi menggunakan tangan secara manual, alias handmade. Otomatis mendongkrak harga mobil jadi selangit.

Lamborghini Aventador adalah salah satu yang tetap keukeuh memroduksi mobilnya secara manual dan didominasi oleh tangan-tangan terampil hasil tempaan sang produsen berlogo Banteng.

Hal ini sengaja dimaksudkan supaya value dari Lamborghini Aventador tetap terjaga tingginya. Sekalipun memang ada beberapa bagian yang diproduksi secara manufaktur dan mustahil menggunakan tenaga manusia seperti pemotongan karbon fiber misalnya.

Nah, bagi para petrolheads yang penasaran kira-kira bagaimana Lamborghini Aventador dibentuk, bisa nonton dulu video di bawah ini, siapa tahu nanti ada Otolovers sekalian yang berniat untuk membuat mobil handmade pula. Yuk, ah!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami