Penampilan Akhir Mitsubishi XM 80 Persen Mirip Konsepnya?

Dengan kehadiran Mitsubishi XM di tahun 2017, banyak yang penasaran dengan mobil murah buatan Mitsubishi ini.

Senin, 22 Mei 2017 17:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - MPV Mitsubishi XM belakangan kian santer disebut-sebut. Bahkan, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mengatakan bahwa dealer di Makassar mulai buka pesanan.

Pasalnya, tepat pada semester kedua tahun ini, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini terus memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan prototipe dan acuan desain pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Dari beberapa berita yang beredar nantinya varian produksi Mitsubishi XM bakal 80 persen mirip dengan konsep yang sekarang sedang dibawa keliling Indonesia.

Yang jelasesain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Bagian lampu depannya ada kemungkinan serupa dengan kepunyaan Mitsubishi Eclipse Cross yang baru-baru ini diluncurkan di Geneva Motor Show 2017.

Labih lanjut, bagian spion dapat dipastikan bakal menggunakan unit spion konvensional, mengingat harganya juga masih perlu ditekan.

Diperkirakan, Mitsubishi dapat memuat setidaknya 7 penumpang didalamnya dengan lega, dan berkat ground clearence-nya yang tinggi, pengendaranya tidak perlu khawatir dengan jalan berlubang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami