Penampakan Mengenaskan Mobil Sport Porsche Usai Dihantam Topan Taukte

Topan Taukte dilaporkan merusak sejumlah rumah dan fasilitas di India. Salah satu yang diklaim menjadi korban Topan Taukte adalah Porsche 718 Boxster.

Rabu, 19 Mei 2021 20:15
Penampakan Mengenaskan Mobil Sport Porsche Usai Dihantam Topan Taukte Porsche 718 Boxster yang dilaporkan terkena Topan Taukte di India (Cartoq)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Topan Taukte menghantam wilayah pesisir barat India. Mumbai IMD mencatat kecepatan angin tertinggi 108 km/jam. Ada banyak laporan kerusakan akibat hantaman Topan Taukte itu.

Dilansir dari Cartoq, Topan Taukte itu juga merusak Porsche 718 Boxster milik Rushindra Sinha. Dia mengungkapkan bahwa mobilnya itu mengalami rusak parah tersapu topan.

Foto-foto kondisi mobil pabrikan Jerman itu pun beredar secara online. Rushindra menjelaskan melalui video yang dia bagikan bahwa saat peristiwa itu terjadi, mobil miliknya terparkir di sekitar lokasi kejadian.

 

1 dari 2 Halaman

(c) Cartoq

Awalnya dia diberi tahu penjaga bahwa mobilnya basah karena hujan. Tapi saat dia sampai, dia melihat bahwa atap mobil sudah terbuka dan kendaraannya basah kuyup.

Penjaga mengatakan bahwa atap mobil terbuka lantaran angin.  Pada video tersebut, pemilik mobil itu juga mengklaim saat dia menuju mobilnya dia meihat sopirnya sudah di dalam kendaraan. Sopirnya itu kemudian menyalakan mobil dan menutup atap.

Namun, begitu sopir memutar kunci, Porsche tersebut otomatis bergerak ke depan dengan kecepatan penuh dan menabrak pilar gedung. Sehingga bagian depan mobil rusak parah.

2 dari 2 Halaman

(c) Cartoq

Rushindra mengklaim bahwa kluster instrumen mobil menunjukkan terjadi kesalahan sistem. Dia juga mengaku sedang berdiri di samping mobil saat peristiwa itu terjadi.

Dia juga mengatakan, pengemudi hanya memutar kunci dan mobil otomatis bergerak. Hal itu disebutnya jarang terjadi dan tidak pernah dilaporkan dari tempat lain di dunia.

Rushindra mengklaim penyebabnya adalah kecepatan angin yang tinggi hignga sanggup membuka atap mobil dan air hujan yang masuk ke dalam mobil membuat sistem rusak. Alhasil mobil itu kini ringsek di bagian depan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami