Penampakan Ducati Scrambler 2015

Ducati merilis secara resmi wujud sebenarnya dari spesies scrambler pertama di dunia. Melanjutkan trend motor berjenis pengganyang aspal dan semi-offroad, Scrambler terlahirkan kembali untuk model tahun 2015 nanti.

Selasa, 30 September 2014 19:50
Ducati Scrambler 2015 (Courtesy of Ducati, Doc by motormania.com)
Editor : Albert

Otosia.com -

Sama halnya dengan pabrikan motor dunia lainnya, nampaknya Ducati juga menggunakan strategi teka-teki sebelum merilis produk motor terbarunya. Salah satunya yakni momentum kelahiran Ducati Scrambler 2015.

Belum lama ini juga, Ducati merilis secara resmi wujud sebenarnya dari spesies scrambler pertama di dunia. Melanjutkan trend motor berjenis pengganyang aspal dan semi-offroad, Scrambler terlahirkan kembali untuk model tahun 2015 nanti.

Dari penampakannya pertama ini diprediksi kuat Scrambler 2015 dibekali dengan model mesin V-Twin yang mungkin juga sudah berbekal perangkat pendingin mesin berupa cairan.

Sedianya Ducati Scrambler 2015 ini juga akan mengawali debutnya di ajang INTERMOT, Cologne, Jerman. Ducati menyatakan bahwa unit baru akan tersedia di dealer-dealer resminya per Januari 2015 mendatang.

born in 1962 from Scrambler Ducati on Vimeo.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami