Pemuda Nekat Bakar Motor Lantaran Ditilang Polisi

Pengendara sepeda motor yang ditilang polisi nekat membakar sepeda motor . Insiden itu terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Jum'at, 20 September 2019 10:15
Pemuda Nekat Bakar Motor Lantaran Ditilang Polisi Pelanggar lalu lintas (Instagram/fakta.indo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, insiden tak terima ditilang polisi berakhir dengan pembakaran sepeda motor terjadi di India. Rupanya, di Indonesia pun insiden serupa juga terjadi.

Menurut Planet Merdeka, insiden pembakaran sepeda motor akibat tak terima ditilang terjadi di Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat. Insiden itu pun ramai diperbincangkan di media sosial karena diunggah oleh beberapa akun, salah satunya @fakta.indo.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa peristiwa di wilayah Ciranjang itu terjadi di depan Gelanggang Ciranjang sekitar pukul 16.30 WIB. "Tak terima ditilang, seorang anak kecil membakar sepeda motornya sendiri. Kejadian di depan Gelanggang Ciranjang, pukul 16.30 wib, hari Sabtu (14/09)," tulis akun tersebut.

1 dari 2 Halaman

Tak Pakai Helm dan Pelat Nomor

Beberapa polisi tampak berada di dekat lokasi kejadian. Bahkan seorang polisi terlihat menggiring seseorang yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

Menurut kabar yang beredar, kejadian itu bermula saat petugas yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas menghentikan sepeda motor yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung. Motor tersebut tak dilengkapi dengna pelat nomor dan pengendara serta penumpangnya tak memakai helm. Ketika diperiksa, pengendara juga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

2 dari 2 Halaman

Video

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami