Pemotor Ugal-Ugalan, Orang yang Dibonceng Sampai Terbang

Seorang pemotor mengendarai motor tanpa mengurangi lajunya saat melewati jalanan yang lebih tinggi. Sehingga membuat orang yang dibonceng terlempar ke atas.

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:45
Pemotor Ugal-Ugalan, Orang yang Dibonceng Sampai Terbang Ngebut sampai bikin orang yang dibonceng terbang (Tangkapan layar video Instagram @soloinfo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tidak dianjurkan lantaran berbahaya. Bukan hanya karena bisa menabrak orang lain, tapi juga karena kondisi jalan yang tak selalu rata.

Nah, hal itu tentu bisa menyebabkan kecelakaan Otolovers. Meskipun jalan yang dilewati bukan jalan raya.

Seperti yang dialami oleh orang dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @soloinfo. Dalam video tersebut, terlihat pengendara yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi.

1 dari 3 Halaman

Dia tak sendiri, ada orang lain yang duduk di boncengan. Dia tetap memacu motornya tanpa mengurangi kecepatan meski melewat jalanan yang lebih tinggi.

Alhasil, orang yang dia bonceng terlempar ke atas seperti terbang. Parahnya lagi, orang tersebut mendarat di tanah hingga terguling.

2 dari 3 Halaman

Video itu lantas menuai beragam komentar dari netizen. "Buajingan loro banget kui ????," komentar @anjaz.saputra yang artinya pasti sakit sekali itu.

"Demi konten," komentar @tungga.santa

"Rasanya seperti anda menjadi Supermen," komentar @d.sembeerr

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami