Pemotor Tersungkur Karena Dihadang Pintu Mobil Parkir, Salah Siapa Hayo?

Dua pemotor ini harus berurusan dengan dua penumpang mobil Daihatsu Sigra karena 'pintu mobil'. Bagaimana detailnya?

Senin, 05 Juni 2017 10:00
CBR vs Sigra (foto: Kemal Vlog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kecelakaan mobil dan motor memang jumlahnya sangat banyak terjadi di jalanan, pada umumnya kecelakaan terjadi akibat salah satu atau keduanya berada dalam kecepatan tinggi dan kendali lepas sehingga terjadilah kolisi dan tabrakan.

Tapi ternyata tak jarang juga kecelakaan terjadi justru karena ada pada dalam kondisi pelan, bahkan dalam kondisi parkir seperti yang terjadi antara mobil dan motor berikut. Akun facebook Ahmad Sumantri mengunggah video kecelakaan ini pada akun grup MotovlogCommunityIndonesia.

Video ini diunggah oleh Ahmad Sumantri pada 4 Juni 2017 kemarin. Peristiwa tersebut terjadi melibatkan dua orang pemotor, satu mengendarai Honda CBR dan satu lagi mengendarai Suzuki GSXR 150. Keduanya terpaksa terlibat dengan dua orang ibu-ibu yang mengendarai satu unit Sigra.

Lewat kamera yang dipasang di helm pengendara Suzuki GSX, terlihat dua orang yang berboncengan dengan menggunakan Honda CBR menyusuri tikungan dan kemudian harus terjatuh akibat terhadang pintu mobil yang tiba-tiba terbuka.

Menurut si ibu pengendaranya mengatakan bahwa pengendara CBR tersebut ngebut sehingga menabrak pintu mobil Sigra yang dibuka tersebut. Namun tak sedikit komenter yang beranggapan bahwa pengendara CBR juga salah karena tampak terlalu minggir dan tak konsentrasi saat bermotor. 

Di bagian lain malah disebutkan bahwa pemilik Sigra sudah melanggar rambu-rambu lalu lintas dilarang parkir. Sementara, pengendara CBR juga tak menyadari bahwa pintu sudah dibuka bahkan sejak pengendara CBR baru saja melewati sudut tikungan.

Nah, menurut Otolovers harusnya bagaimana nih? Mari disimak videonya, jika tak keluar Otolovers bisa masuk ke link berikut.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami