Pemotor Ini Malah Ngebut Saat Hendak Ditindak Polisi, Berujung Denda Rp73 Juta

Pemotor ini malah ngebut mencapai 183 mph saat hendak ditindak polisi

Jum'at, 29 Mei 2020 14:45
Pemotor Ini Malah Ngebut Saat Hendak Ditindak Polisi, Berujung Denda Rp73 Juta Pemotor ngebut (Ladbible.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Berkendara di jalan raya ada batas kecepatannya. Jika melebihi aturan tersebut polisi akan menindak tegas. Selain itu, ngebut di jalan juga bisa berakibat fatal pada diri sendiri dan orang lain.

Hal tersebut dilakukan oleh seorang pemuda yang tengah tunggangi motor sport mencapai 80 mph. Dirinya melebihi batas kecepatan di zona 70 mph di Oklahoma Amerika Serikat.

1 dari 1 Halaman

Melansir Ladbible, bukannya menepi saat ada polisi yang hendak menindak, pemotor tadi malah ngebut hingga tembus kecepatan 183 mph. Polisi pun terus melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pemuda tadi saat terjadi kemacetan lalu lintas.

Sesali perbuatannya itu, dari video yang beredar tampak pemotor tadi menangis histeris ketika dimasukkan mobil polisi. Padahal jika ia berhenti dan tak ngebut sampai 183 mph, kemungkinan dirinya hanya mendapatkan surat tilang yang tak begitu berat hukumannya.

Dari tindakannya itu, pemuda tadi menghadapai dakwaan membahayakan orang lain dan menghindari petugas polisi. Ancaman hukumannya lima tahun penjara atau denda mencapai $5.000 atau sekitar Rp73 juta (Kurs $1=Rp14.744)..

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami