Pemotor Arogan Bikin Resah

Pemotor arogan kerap membuat resah masyarakat. Nah, sebagai pegiat otomotif, bagaimana cara kita untuk menyikapinya?

Rabu, 09 Desember 2020 13:41
Oto Talks! Edisi 9/12/2020
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dunia otomotif, khususnya sepeda motor, memang banyak sekali penggemarnya. Segmennya pun sangat beragam dan terwujud dalam berbagai komunitas, perkumpulan, organisasi atau penghobi independen.

Nah, soal pemotor ini pun menjalar pada fenomena masyarakat yang banyak jadi sorotan, contohnya balap liar dan tentu saja arogansi yang dilakukan oleh orang-orang tertentu.

Dalam Oto Talks! seri 10 Desember 2020 ini, Otosia.com akan mengangkat fenomena arogansi pemotor yang kerap kali membuat masyarakat resah. Topik ini relevan dengan berita viral beberapa waktu lalu tentang moge yang melakukan balap liar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Otosia.com mengundang tokoh otomotif fenomenal Abdul Sattar atau yang lebih mahsyur dikenal dengan nama Mbah Sattar untuk ngobrol secara online via Instagram @otosia. Rekam jejaknya dalam dunia otomotif tentu sudah tidak diragukan lagi, terlebih Mbah Sattar merupakan seorang Brand Ambassador MV Agusta Indonesia. 

Jangan lupa untuk join dan meramaikan ya Otolovers! Event online ini akan dibuka besok, Kamis (10/12/2020), pukul 19.00 WIB.

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami