Pemobil Antar Pasien ke Rumah Sakit, Malah Diminta Mundur oleh Toyota Rush yang Melawan Arah

Berikut ini kronologi pemobil diminta mundur oleh pengemudi Toyota Rush yang melawan arah

Selasa, 12 Oktober 2021 16:15
Pemobil Antar Pasien ke Rumah Sakit, Malah Diminta Mundur oleh Toyota Rush yang Melawan Arah Toyota Rush melawan arah (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aturan lalu lintas pada dasarnya dibuat untuk kenyamanan para pengendara. Jika semuanya tertib, kemacetan tentunya bisa dihindari. Meski begitu tetap saja ada pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Seperti pengemudi Toyota Rush dalam video unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Senin (11/10/2021). Ia nekat melawan arah, namun tak mau mundur saat berhadapan dengan pemobil lain.

1 dari 5 Halaman

Kronologi

Awalnya seorang pria tengah mengantar pasien ke rumah sakit. Namun saat mau masuk ke area penurunan pasien ada mobil Toyota Rush yang melawan arah. Padahal jalur tersebut hanya bisa dilalui satu mobil dan merupakan jalan satu arah.

Sayangnya pengemudi Rush tak mau mundur. Ia malah ngotot meminta pemobil lain mundur. Ia beralasan jika hal ini sudah diperbolehkan oleh satpam meski ada rambu jalan satu arah.

"tapi si bapak kekeuh minta saya mundur dengan alasan kata satpam gak papa dan padahal posisi sana menjemput pasien, bukan drop pasien," tulis akun tersebut.

2 dari 5 Halaman

Akhirnya Mau Mundur

Pengemudi Rush pun tampak kesal karena lajunya terhalang. Ia terus meminta pemobil lain termasuk perekam video untuk mengalah dan mundur.

Hanya saja si perekam video tak menurutinya, sebab ia berada di jalur yang benar. Ia juga mencoba untuk menjelaskan bahwa jalur ini memang satu arah.

3 dari 5 Halaman

"Bapaknya yang salah arah bapak, di arah sana ada rambunya pak. Saya menurunkan pasien ini, coba," kata perekam video.

Akhirnya pengmudi Rush mau mundur setelah terjadi antrean mobil di belakang perekam video. "Di belakang juga antre pak," tutupnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pengemudi Rush, termasuk satpam yang memberikan informasi salah.

"Panggil satpamnya yg bilang gpp k si rush. Kasih sanksi!!," tulis adeindah215

"Kebiasaan orang kita nih, ketika dikasih tau salah bukannya mikir dan iya saya salah tapi malah ngomong mulu menjelaskan bahwa dia ga salah," jelas muftizrizki

"Klo mentalnya suka langgar aturan yah gt dah...jelas salah msh ngotot minta dibenarkan dan orng lain harus nurut dan memaklumi..hadeh..susah," komentar alvn_yaris999

"Mohon disampaikan kepada orang tersebut Rush nya dikasih buat saya aja, akan saya jaga, rawat dan sopiri dengan segenap otak dan nalar saya dan berusaha untuk tidak merugikan orang lain???? Bismillah Rush," tulis ersonhartosuseno

"Bapak y baru punya Mobil," jelas nu.aiman

5 dari 5 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami