Pemilu, Penjualan Bentley Kosong

Penjualan mobil Bentley terus bergerak dari waktu ke waktu, tetapi adakalanya penjualan kosong untuk masa tertentu. Salah satunya saat pemilu.

Rabu, 23 Juli 2014 16:15
Bentley Flying Spur (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika selaku pemasar Bentley di Indonesia mengatakan bahwa pada tiap bulannya, ada saja konsumen yang melego mobil berharga miliaran yang mereka pasarkan.

Penjualan terus bergerak dari waktu ke waktu, tetapi adakalanya penjualan kosong untuk masa tertentu. Salah satunya saat pemilu.

"Setiap bulan ada penjualan, masuk pemilu kosong, bulan Juli mulai kosong," kata Diky Sudrajat, Sales Manager Bentley Indonesia (PT Grandauto Dinamika).

Walau kosong pada masa tertentu, PT Grandauto Dinamika melihat prospek ke depan dengan menghadirkan model-model baru, salah satunya mengendepankan model sport dua pintu dan SUV.

Untuk SUV, sedari awal mereka mengatakan sudah positif untuk memboyongnya ke Indonesia. Hal ini disampaikan sekalipun Bentley SUV tersebut hingga saat ini masih berstatus konsep.

Walau demikian, kehadirannya sangat mengedepankan gengsi mengingat SUV ini digadang-gadang akan menjadi model termewah dari jenisnya.

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami