Pemilik Sportscar itu Kaya dan Sombong? Baca ini Dulu

Sebelum men-judge kebiasaan para pemilik mobil mewah, mungkin ada baiknya masyarakat untuk membaca penuturan pria yang satu ini

Rabu, 26 Oktober 2016 11:30
Chevy Corvette (foto: Tom Nicholson)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jumlah pengguna supercar dan sportscar di Indonesia sebetulnya cukup banyak, mengingat di Indonesia juga terdapat banyak dealer resmi penyedia supercar dan sportscar, serta komunitas mobil-mobil mewah juga banyak.

Hanya saja, terkadang masih banyak kalimat yang keluar semacam "Sombongnya! Daripada beli mobil mewah, mending diamalkan buat masyarakat miskin" dari masyarakat. Tak salah sih, tapi apakah benar hanya melulu kesombongan yang menempel dari para pemilik mobil mewah tersebut?

Nah, akun facebook dari Tom Nicholson ini mungkin akan memberikan pencerahan bagaimana masyarakat pemilik mobil mewah juga berperan serta dalam aktifitas sosial. Tom mengungkapkan bahwa seorang pria sedang berdiri dan melihat Corvette miliknya serta berujar bahwa biaya untuk beli Corvette sesungguhnya bisa dipergunakan untuk memberi makan orang banyak.

Lantas Tom sendiri tak bertinggal diam sekalipun agak ragu awalnya. Menurut Tom, dirinya sudah memberi makan cukup banyak orang, seperti orang yang membuat ban, menggali tembaga bahan mobilnya, yang bekerja di dealer, dan sebagainya.

Tom Nicholson mengungkapkan bahwa itulah beda dari kapitalisme dan mental sejahtera. Bahwa memberi uang, harus disertai dengan memberi apresiasi serta menghargai martabat dan kemampuan para pekerjanya. Wah, begitu ya. Pendapat Otolovers mungkin?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami