Pemilik Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Menyambut rangkaian perayaan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016, pemilik motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli.

Rabu, 20 Juli 2016 18:45
Foto : Yamaha Indonesia
Editor : Albert

Otosia.com -

Menyambut rangkaian perayaan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016, pemilik motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli.

Ini menjadi kabar gembira bagi pemilik Yamaha yang ingin ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di Ancol.

Bersamaan dengan pengumuman masuk Ancol gratis, Yamaha Indonesia mengadakan genda rutin tahunan untuk karyawan dan pekerja pabrik YIMM, yang dikemas dalam acara 'Yamaha Family Day', Sabtu 23 Juli 2016 di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Ribuan orang karyawan PT YIMM akan memenuhi venue acara yang akan dimeriahkan Geisha dan Once Mekel. Yamaha Family Day bertujuan mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara karyawan YIMM.

"Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini. Dan Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM YIMM.

Di usianya yang sudah mencapai 4 dekade, Yamaha Indonesia berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio yang melegenda, dan penggerak munculnya tren motor sport.

Sejak meluncurnya V-Ixion yang menjadi motor sport terlaris, lalu meluncurnya YZF-R25 dan YZF-R15 di tahun 2014, penggemar segmen itu pun mengalir deras sehingga membuat banyak aktivitas dilakukan. Yamaha Indonesia juga dikenal sebagai basis produksi global model YZF-R25, MT-25, N-Max.

Info terkait motor Yamaha lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
Ragam,   Yamaha,   Motor
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami