Pemilik Mobil 'Bermuka Dua' Ditilang, Polisi Sampai Tertawa

Mobil berwajah dua ini tak hanya memukau para pengguna jalan, tapi juga polisi juga tertawa dibuatnya. Berikut pantauan NTMC Polri

Jum'at, 19 Januari 2018 12:30
Rony Gunawan (Foto: NTMC Polri)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers pasti belakangan cukup intensif mengikuti berita bagaimana sebuah mobil Limo berwarna oranye di Bandung jadi kehebohan karena bentuknya yang unik. Mobil ini memiliki dua wajah di bagian depan dan belakang. Kebetulan, mobil ini juga bisa ditemui langsung bagi Otolovers yang berdomisili di Bandung.

Belakangan memang disebutkan bahwa pemilik mobil ini akhirnya ditilang karena ketidaklayakan kendaraan jalan. Selain itu, mobil ini juga ternyata mendapatkan feedback yang tidak terlalu baik lantaran sering membuat bingung orang yang berkendara di belakangnya dan membuatnya kaget, itulah mengapa pemiliknya kemudian kena tilang.

Tapi di balik itu semua, lewat unggahan NTMC Polri disebutkan bahwa sang pemilik mobil ternyata merasakan pengalaman yang agak aneh. Rony Gunawan yang mengerjakan mobil tersebut selama kurang lebih 3,5 bulan menuturkan bahwa polisi juga tertawa saat menilang mobil tersebut.

"Sebelumnya saya sudah pernah bilang ke sopir, nanti di jalan ini bisa distop polisi. Benar saja. Waktu ditilang polisi juga ketawa, bingung. Saya tunjukan saya sudah perpanjang STNK kendaraan dua-duanya, nomor rangka juga dua, makanya saya perpanjang SNTK dua," ujarnya saat dikutip dari NTMC Polri.

Pada akhirnya mobil ini tidak boleh dikendarai oleh Rony maupun sopirnya dikarenakan model yang membingungkan serta belum layak jalan.

BACA JUGA YANG LAINNYA:

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami