Pemilik Ferrari Indonesia Berbagi Kisah Sukses di Kampus

Untuk memotiviasi kaum muda agar sukses dan mampu membeli mobil mewah, para pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berinisiatif untuk berbagi kisah sukses mereka kepada generasi muda terutama kalangan mahasiswa belum lama berselang.

Kamis, 19 Oktober 2017 09:15
Foto: FOCI
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Banyak orang di dunia yang bermimpi memiliki dan mengendarai Ferrari. Untuk memilikinya tentu bukan perkara mudah. Perlu kerja keras untuk menjadi sukses agar mampu memboyong kuda jingkrak berharga miliaran rupiah ini.

Namun di dunia tidak ada satupun yang tidak mungkin. Siapa pun punya kesempatan untuk membeli Ferrari, tidak selalu sebatas mimpi dan angan-angan asalkan punya daya juang sungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

Nah, untuk memotiviasi kaum muda agar sukses dan mampu membeli mobil mewah, para pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berinisiatif untuk berbagi kisah sukses mereka kepada generasi muda terutama kalangan mahasiswa belum lama berselang. Kegiatan ini sekaligus menjadi inspirasi dan motivasi bagi para mahasiswa.

Sebelum bercerita panjang lebar tentang kesuksesan mereka, anggota FOCI lebih dulu menyeruput kopi di Pacific Place dan berlanjut konvoi menuju kampus Binus di Alam Sutera, Tangerang.

Area parkir kampus pun akhirnya dijejali 20 Ferrari berbagai tipe dan warna. Tak urung deretan Ferrari ini menjadi pusat perhatian para mahasiswa.

Tak perlu berlama-lama takjub, sekitar 200 mahasiswa digiring menuju auditorium universitas untuk mendengarkan dan mendapat pencerahan dari cerita-cerita inspiratif para pembicara yang nota bene pemilik Ferrari, seperti Hengky Setiawan pemilik Telesindo, Ajik Krisna pemilik dan pendiri Krisna Bali, Jos Parengkuan pendiri Syailendra Capital, dan Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Setelah sesi tanya jawab dan sesi foto yang seru, 12 partisipan yang beruntung memperoleh kesempatan untuk menikmati sesi hotlap di dalam Ferrari.

"Acara FOCI yang dijadikan agenda kuliah umum Universitas Binus bertujuan untuk menunjukkan kepada para mahasiswa bahwa dengan kerja keras dan keuletan, segala impian dapat diwujudkan," kata para pembicara.

Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

    (kpl/nzr/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami