Pembesut Triumph Sambangi Lokasi Eksotis Jawa Barat

Touring bertajuk ‘West Java Ride Countdown to Return’ diikuti 27 motor dari berbagai varian Triumph seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville.

Minggu, 12 Februari 2017 10:15
Triumph Indonesia (Foto: GAS)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Triumph Indonesia mengajak pemilik motor asal Inggris ini touring ke daerah Ciwidey, Jawa Barat untuk selanjutnya menuju arah selatan dan akan selesai di kota Bandung, 10-12 Februari 2017. .

Touring bertajuk 'West Java Ride Countdown to Return' diikuti 27 motor dari berbagai varian Triumph seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville.

"Turing yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph." ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwheel selaku Presiden Direktur PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek motor di Triumph Indonesia.

Touring dimulai dengan berbagai acara seperti Fun Games, Live Music, Barbekyu dan Dinner. Pada hari Sabtu seluruh rombongan riding menuju air terjun Naringgul yang berada di Desa Balegede, Naringgul, Cianjur. Selanjutnya rombongan akan menuju Pantai Ranca Buaya di Kabupaten Garut.

Pantai Ranca Buaya dikenal memiliki batu-batu karang yang besar yang langsung menghadap pantai dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga memiliki arus ombak yang cukup besar. Perjalanan dari Pantai Ranca Buaya akan dilanjutkan menuju Situ Cileunca dan akan berakhir di kota Bandung.

Untuk menambah keseruan riding West Java Ride Countdown to Return ini seluruh peserta riding juga akan diajak untuk melakukan kegiatan Sunday Morning Ride dengan mengitari kota Bandung di hari Minggu pagi sebelum kembali ke Jakarta pada siang harinya.

"Kegiatan turing ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Grand Launching Triumph Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret mendatang," terang Amri Siregar, owner GAS.

GAS menjadi distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016 silam dan akan melayani seluruh pemakai motor Triumph di Indonesia. Saat ini layanan aftersales sudah beroperasi dan mampu menerima layanan pengecekan dan servis rutin.

Beberapa model yang nantinya akan dijual di dealer diantaranya adalah tipe Triumph Street Twin 2017, Bonneville 1200, Thruxton 1200R, dan Tiger 800 XC. Dealer Triumph ini sendiri berlokasi di wilayah yang strategis yaitu di Jl. Kemang Raya no.19, Jakarta Selatan.

Untuk merangkul pecinta motor Triumph, PT.GAS juga secara rutin melakukan beberapa kegiatan dan acara seperti acara Friday Movie Night dan juga perayaan ulang tahun komunitas Riders Association of Triumph (RAT) yang kedua beberapa waktu lalu.

"Kami dengan senang hati untuk menerima seluruh pengguna motor Triumph untuk datang ke dealer yang letaknya cukup strategis di wilayah Kemang. Kami berharap dengan kehadiran dealer ini bisa membantu melayani kebutuhan aftersales pengguna motor Triumph di Indonesia," tutup Amri.

TENGOK BERITA YANG LAINNYA, BISA KALI!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami