Pembeli Motor Reli Honda 250 CC di Bandung Harus Sabar

Pesanan sebelum launching sendiri tercatat puluhan unit. Namun, kondisi ini rupanya tidak disangka-sangka oleh pihak DAM.

Senin, 13 Maret 2017 16:15
CRF250Rally (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Akhir pekan lalu, Honda CRF250RALLY baru saja memasuki pasar Jawa Barat. Motor ini secara resmi diluncurkan oleh dealer utama kawasan tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Pesanan sebelum launching sendiri tercatat puluhan unit. Namun, kondisi ini rupanya tidak disangka-sangka oleh pihak DAM. Efeknya, konsumen harus sabar karena ketersediaan unit yang di luar dugaan.

"Auntisasme ini membuat kami suprisingly wah indennya cukup tinggi. Sampai dengan Maret ini, kami coba penuhi untuk 10 konsumen pertama," ujar Lerry Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Total ada 79 unit pesanan dan berarti 69 pemesan lainnya masih harus menunggu. DAM sendiri berjanji tahap berikutnya bisa dipenuhi pada bulan Mei.

"Sisanya kami coba penuhi setidaknya sampai dengan Mei nanti. Ini karena produk tersebut kami hadirkan build up dari luar, butuh waktu untuk menghadirkannya."

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami