Pembeli Gadungan iPhone Seret Penjualnya dengan Mobil

Jual beli online bisa sebabkan seseorang untung dan rugi. Nasib rugi dan cukup tragis dialami Kyesha Raulston. Pasalnya wanita asal Little Rock, Arkansas ini mengalami tindak kejahatan dari transaksi jual beli iPhone.

Rabu, 02 Januari 2019 17:45
Pembeli Gadungan iPhone Seret Penjualnya dengan Mobil Ilustrasi Pencurian dan Pencongkelan Mobil (iStockphoto)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jual beli online bisa sebabkan seseorang untung dan rugi. Nasib rugi dan cukup tragis dialami Kyesha Raulston. Pasalnya wanita asal Little Rock, Arkansas ini mengalami tindak kejahatan dari transaksi jual beli iPhone.

Wanita tersebut memasang iklan di situs jual beli, dan berjanjian dengan seorang pria untuk melakukan transaksi. Kecurigaan bermula saat sang pembeli tak keluar dari mobil, dan hendak melakukan transaksi melalui jendela mobil saja. Sang pembeli gadungan tersebut mengeluarkan sejumlah uang, namun Kyesha menyadari uang tersebut adalah uang palsu.

Dilansir Autoevolution, iPhone terlanjur sudah dipegang oleh pembeli gadungan yang langsung menancap gas. Namun Kyesha berusaha untuk mengambil kembali iPhone miliknya dan bergelantungan hingga terseret.

Beruntung sang pencuri menurunkan kecepatan mobil dan membiarkan Kyesha melepaskan genggaman dan terjatuh ke jalanan. Wanita tersebut bersyukur masih bisa selamat dari insiden ini.

"Anda harus sangat berhati-hati, terutama jika mengiklankan barang melalui sosial media. Anda harus benar-benar memastikan mereka (calon pembeli)," pungkas Kyesha.

(kpl/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami