Pembeli Bukan Orang Biasa, Yamaha Vega Force Ada Paket 5-100 Motor

Rata-rata, kata Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturin, pembelinya adalah kalangan pengusaha .

Sabtu, 05 September 2015 17:45
Yamaha Vega Force (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebut bahwa motor bebek mereka yang bergaris nama Vega, yang kini dikolaborasikan dengan nama Vega Force, kebanyakan dibeli oleh konsumen yang mereka sebut bukan orang biasa.

Rata-rata, kata Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturin, pembelinya adalah kalangan pengusaha untuk usaha mereka karena percaya dengan fungsionalitas bebek Yamaha ini.

"Pembelinya malah rata-rata bukan orang biasa. Pembelinya rata-rata malah pengusaha. Ada yang beli satu, ada yang beli dua, ada yang beli ribuan bahkan. Motor ini sudah sangat dipercaya, irit, bandel," ujarnya.

image

Ada pengusaha bidang rokok yang membutuhkan sepeda motor kerja ini. Ada pula pengusaha bidang lainnya sehingga jumlah permintaan pun bisa disesuaikan yang tentunya disesuaikan dengan paket harga menarik.

"Untuk program fleet tentunya ada ya karena itu merupakan target kami. Ada paket jualan 5, 10, 50, 100, 1.000 unit tentunya ada. Memang rata-rata untuk niaga, seperti kemarin ada order dari (perusahaan) rokok. Kami sediakan paketnya. Tergantung dari request masing-masing. Ada yang waralaba, ada yang rokok, macam-macam," ujarnya.

image

Keyakinan Yamaha sendiri untuk tetap memasarkan sepeda motor bebek walau kebanyakan sudah beralih ke motor matik didasari oleh masih eksisnya para pengguna motor jenis ini. Sasaran lain mereka antara lain masyarakat daerah yang masih terkendala secara infrastruktur ataupun geografis sehingga membutuhkan sepeda motor yang bandel dan irit.

Yamaha Vega Force sendiri dipasarkan dengan mesin baru berstandar Euro III yang diklaim lebih irit.

image

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami