Pembalap WSBK Scott Redding Bikin Netizen Indonesia Salut, Beri Duit ke Bocah Penjual Gelang

Ini momen Scott Redding beri duit ke bocah penjual gelang

Kamis, 18 November 2021 12:15
Pembalap WSBK Scott Redding Bikin Netizen Indonesia Salut, Beri Duit ke Bocah Penjual Gelang Scott Redding (Instagram/reddingpower)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ajang World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit bakal digelar 19-21 November 2021. Oleh karena itu, para pembalap dan tim sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Salah satunya adalah pembalap Aruba Ducati, Scott Redding. Bahkan ia sudah menikmati alam indah Lombok dengan mengunjungi pantai Kuta bersama sang kekasih Jacey Hayden.

Ada momen menarik saat ia berada di pantai, pembalap 28 tahun itu bertemu dengan bocah penjual gelang. Bahkan ia juga sampai memberi duit ke bocah itu. Momen ini terkuak dari postingannya di Instagram @reddingpower pada Rabu (17/11/2021).

1 dari 5 Halaman

Bocah Penjual Gelang

Awalnya Scott dan sang kekasih tengah bersantai di pantai, tiba-tiba ada bocah menghampirinya. Bocah tersebut kemudian menawarkan gelang ke Scott.

"Bukan tentang jumlah, tetapi tentang prinsipnya. Saya bertemu dengan seorang pemuda berusia 14 tahun hari ini di pantai yang dengan ramah bertanya apakah saya ingin membeli gelang. Saya mengatakan kepadanya “Maaf tapi, saya tidak memakai gelang dan saya tidak punya uang tunai," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Scott salut dengan bocah laki-laki bernama Man itu. Pasalnya dalam menawarkan gelang ia tidak terkesan memaksa.

Menariknya lagi bocah itu dengan santai mengajak Scott berbincang singkat. Kemudian Scott berjanji akan kembali kepadanya dan memberikan uang.

"Kemudian, dia tidak terus menekan saya untuk membeli gelang seperti kebanyakan orang yang mencoba menjual sesuatu kepada Anda. Alih-alih, dia memulai percakapan yang kemudian kami bicarakan tentang sekolahnya dan bahwa dia sangat menikmatinya dan menganggap sekolah itu menyenangkan," tulisnya lagi.

"Dia menjelaskan bahwa ketika dia tidak di sekolah dia mencoba mencari uang dengan menjual gelang ini. Jadi saya berkata kepadanya, "Saya akan memberi tahu Anda Man, saya hanya bersantai sedikit dan nanti saya akan mendapatkan uang tunai untuk gelang Anda." Dia mengatakan kepada saya, "Berjanjilah padaku, ya?" Jadi saya berkata, "Tentu saja."

3 dari 5 Halaman

Janji itu pun ia tepati, Scott menghampiri Man dan memberinya uang. Dalam video bocah berkaos kuning tersebut menerima beberapa lembar uang Rp100 ribu. Scott juga sempat melakukan tos kepalan tangan dengan Man.

"Terima kasih," ucap Man.

4 dari 5 Halaman

Bikin Salut Netizen Indonesia

Video yang telah ditonton lebih dari 211 ribu kali ini membuat netizen membanjiri kolom komentar Instagram Scott. Mereka salut dengan aksi pembalap asal Inggris itu.

"alhamdulillah pembalap e superbike sedekah nggene bocah penjual accecories nek lombok," tulis @tonybetarefantiyo

"Rejeki buat kamu dek," jelas @rakhaseptianto

"Respect bang redding," komentar @yogatoghe87

"Keren om," tulis @satria2angga

"Soo cute, God bless you both," jelas @devitshr

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Scott Redding ???????? (@reddingpower)

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami