Pembalap MotoE Akui Kualitas Helm Indonesia

Xavier Simeon, pembalap MotoE sekaligus pengguna helm KYT mengakui kualitas dan ketahanan helm Indonesia tersebut.

Senin, 16 September 2019 12:15
Pembalap MotoE Akui Kualitas Helm Indonesia Xavier Simeon MotoE 2019 (epaddock.it)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Helm produksi Indonesia, KYT memang masih belum lolos uji homologasi di MotoGP. Meski demikian, pelindung kepala tersebut telah bisa digunakan di ajang balap motor listrik, MotoE.

Helm KYT saat ini tengah menjadi sponsor Xavier Simeon, bahkan sejak masih berlaga di MotoGP. Pembalap berusia 30 tahun ini pun memuji pelindung kepala yang berasal dari Indonesia itu.

"Saya mengalami high-side dan hantaman yang kencang. Terima kasih untuk helm KYT saya yang telah bekerja dengan sempurna," tulis Xavier Simeon di akun Facebook pribadinya.

1 dari 1 Halaman

Reuni Pembalap Senior

Reuni Pembalap Senior

Dalam foto yang ia unggah memang tampak goresan yang cukup besar di cangkang helm. Bahkan, bagian dasar pelindung kepala itu sampai terlihat lantaran cat yang tergores.

Akhir pekan kemarin (15/9), Xavier Simeon memang mengalami kecelakaan yang cukup parah pada balapan kedua MotoE di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Sejak musim 2019, Xavier Simeon bergabung dengan Avintia Esponsorama Racing. Di ajang MotoE, ia kembali bersaing dengan beberapa pembalap kawakan, seperti Sete Gibernau, Randy de Puniet, dan Bradley Smith.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami