Pembalap M. Fadli Kepincut Helm Pintar Sena X1 dan X1 Pro

Umumnya, helm hanya untuk melindungi kepala pesepeda, kali ini Helm Sena hadir dengan desain khusus yang dirancang dengan fitur menarik.

Jum'at, 28 April 2017 19:00
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Helm Sena merupakan helm pintar untuk para pesepeda. Mengapa dikatakan pintar? Karena helm ini dapat terhubung ke smartphone menggunakan Bluetooth.

Umumnya, helm hanya untuk melindungi kepala pesepeda, kali ini Helm Sena hadir dengan desain khusus yang dirancang dengan fitur menarik, seperti bisa dipasangi kamera dengan kualitas QHD, tampilan sporty, dan memiliki internal speaker serta sistem intercom untuk komunikasi.

Helm Sena yang ditawarkan kali ini adalah Sena X1 dan Sena X1 Pro. Untuk Sena X1 Pro, helm ini lebih lengkap dari Sena X1 karena sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas QHD dan terdapat slot storage microSD untuk menyimpan file.

Kedua helm ini secara standar sudah dapat digunakan untuk melakukan komunikasi panggilan telepon tanpa mengharuskan pengendara untuk berhenti. Cukup menekan tombol, maka pemakainya bisa menerima telepon pada helm.

Jika para pesepeda ingin berjalan bersama-sama, misalnya 4 pesepeda, komunikasi tetap dapat dilakukan karena helm ini dapat digunakan berkomunikasi antar-pengendara dengan jarak mencapai 900 meter.

Dengan jaminan "2 Year Warranty", para riders bisa yakin bahwa produk Sena adalah gadget yang terbaik.

Untuk masa perkenalan, helm tipe X1 akan dijual dengan harga Rp 2.950.000, sedangkan yang X1-Pro dijual dengan harga Rp 5.350.000.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami