Peluncuran dan Pengumuman Harga Resmi Honda Super Cub C125 Bulan Depan

Harga dan peluncuran versi produksi Honda Super Cub C125 kabarnya akan segera dilakukan oleh Honda di Jepang. Peluncuran resminya sendiri rumornya akan dilakukan pada bulan depan.

Kamis, 25 Januari 2018 10:45
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Harga dan peluncuran versi produksi Honda Super Cub C125 kabarnya akan segera dilakukan oleh Honda di Jepang. Peluncuran resminya sendiri rumornya akan dilakukan pada bulan depan.

Dilansir Young Machine 25/01, varian terbaru Honda Super Cub C125 model 2018 isunya secara resmi akan diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang. Pada peluncuran tersebut juga akan dipaparkan harga resminya.

Honda Super Cub C125 merupakan motor bebek modern yang dikembangkan berdasarkan basis motor jadul yang legendaris di zamannya yakni Honda C50. Mengusung desain tampilan yang unik dan tetap menunjukkan ciri khas kesan retro namun dengan sentuhan modern.

Sesuai dengan namanya, Honda Super Cub C125 mengusung mesin berkapasitas 125cc satu silinder, berpendingin udara, dan dengan pengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut kabarnya juga mendapat sentuhan teknologi kekinian dari Honda sehingga lebih bertenaga dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Untuk fitur Honda Super Cub C125 juga disertai dengan sejumlah perangkat modern seperti headlamp yang dilengkapi dengan pencahayaan lampu LED. Kemudian untuk sistem kontaknya juga sudah menggunakan keyless dan pengereman berteknologi ABS.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami