Pelumasan Bikin Hemat Rp 2,7 Miliar

Perannya punya pangsa pasar 12 persen dan disebut memimpin pasar pelumas hidrolik.

Rabu, 17 Mei 2017 14:15
Pelumas Hidrolik (foto: Shell)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Tellus merupakan salah satu produk pelumas unggulan Shell khusus mesin hidrolik yang juga jadi fokus pengenalan produk pada "Shell Lubricants Technology Week 2017" yang diselenggarakan di Bali pada Selasa (16/5).

Perannya punya pangsa pasar 12 persen dan disebut memimpin pasar pelumas hidrolik.

Kehadirannya di Bali sekaligus untuk memperkenalkan peran Shell dalam industri di Indonesia, seperti disampaikan Gregorius Kustadi, B2B Marketing Manager PT Shell Indonesia.

"Melalui Shell Lubricants Technology Week, Shell bermaksud untuk berbagi pengetahuan mengenai kemampuan dan kepemimpinan Shell di bidang teknologi dan inovasi lubrikasi yang telah membantu banyak pebisnis di dunia dalam meningkatkan efisiensi operasional mereka melalui solusi pelumas kami," ujarnya.

Salah satu bentuk kerja sama yang sukses antara Shell Lubricants Indonesia dan PT Kutai Timber Indonesia adalah tercapainya penghematan sebesar Rp 2,7 miliar per tahun melalui proses regreasing (pelumasan gemuk).

"Kami juga ingin menegaskan kembali komitmen kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelaku bisnis di Indonesia khususnya pebisnis semen, baja, kayu dan kertas yang hadir di forum ini,"tambah Gregorius Kustadi.

Selain Shell Tellus, saat ini, ada beberapa produk pelumas Shell Lubricants lain yang hadir untuk membantu para pelaku industri semen, baja, kayu dan kertas antara lain Shell Tactic EMV, Shell Gadus, dan Shell Omala.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami