Peluang di Saat COVID-19, Produsen Oli Gandeng Bengkel Tawarkan Home Service

Produsen oli dan bengkel melihat memanfaatkan peluang situasi pandemi COVID-19 dengan menawarkan Home Service.

Jum'at, 19 Juni 2020 16:15
Peluang di Saat COVID-19, Produsen Oli Gandeng Bengkel Tawarkan Home Service Ilustrasi layanan Home Service (Istimewa)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Meski situasi sudah mulai ramai menjelang new normal, namun tetap saja sebagian pemilik kendaraan tetap memilih untuk tidak banyak melakukan aktivitas di rumah. Alhasil, kendaraan menjadi belum sempat di servis

Tapi jangan khawatir, saat ini bengkel-bengkel resmi sudah membuka layanan Home Service, bahkan termasuk bengkel-bengkel umum yang profesional, hingga produsen pelumas.

Produsen pelumas Mobil PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) bekerjasama dengan startup otomotif terkemuka Brum memberikan layanan servis di rumah. Pengerjaan servis dilakukan oleh mekanik Brum yang tetap menerapkan standar protokoler kesehatan yang ketat.

"Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami bersama dengan Brum.id kamiu melakukan perawatan, dan perlindungan kendaraan selama di rumah," kata Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director.

 

 

1 dari 1 Halaman

Pada tahap awal, layanan servis kunjung ini tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Layanan Home Service ini dapat dipesan secara online. "Ke depannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia," tukasnya.

Sementara Bagus Mahadityo selaku CEO Brum mengatakan, servis kunjung akan sangat membantu pemilik mobil yang mengurangi aktivitasnya di luar rumah, di saat bengkel-bengkel lain belum buka sepenuhnya.

“Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan servis di rumah, dengan harga terjangkau," kata Bagus Mahadityo selaku CEO Brum.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami