'Pelet' Istimewa Need for Speed Bikin Jatuh Hati!

Wahai para Petrolheads! Waspada kecantikan game baru Need for Speed yang akan rilis!

Rabu, 30 September 2015 15:30
Modifikasi (foto: Youtube Need for Speed)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 3 November 2015 masih cukup lama memang mengingat video yang diunggah oleh akun youtube Need for Speed pada 29 September 2015, bagi para penggenggam konsol XBOX One. Tapi gaung yang spektakuler membuat game ini sangat patut untuk dinanti.

Tak lama setelah teasernya keluar pada event Gamescom 2015, Need for Speed kemudian memberikan update kosmetik pada game terbarunya. Pesona Need for Speed Underground dan Most Wanted masih jadi woro-woro paling kencang berhembus pada game terbaru Need for Speed.

Modifikasi dan Custom menjadi senjata utama game ini untuk menjegal game saingan lainnya seperti Forza Series. Karena memang itulah yang jadi kealpaan pembuat Forza yang mengedepankan kondisi stylish daripada street mode ala Need for Speed yang memberikan keleluasaan berkreasi.

Game ini lantas dipamerkan pada sebuah video dengan mengetengahkan kehandalan dan porsi kanvas ekstra besar untuk custom mobil yang dimiliki. Mulai dari vinyl aftermarket yang bisa dicorat coretkan bagi mobil, hingga body kit, fender, bumper dan yang lainnya untuk dimodifikasi.

Sang narator video sudah tegas menyebutkan bahwa kemungkinan yang diberikan Need for Speed terbaru bagi konsumen akan membuat para gamer betah berjam-jam bahkan hanya untuk modifikasi. Versi PC game ini muncul pada tahun 2016.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami