Pelek TDR Jari-Jari Aero Blade, Siap Manuver Dadakan

Pasar pelek jari-jari sepeda motor yang biasa buat drag dan balap kedatangan satu tamu baru dari brand kenamaan TDR, lewat Aero Blade.

Rabu, 03 Januari 2018 22:30
Foto: TDR
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pasar pelek jari-jari sepeda motor yang biasa buat drag dan balap kedatangan satu tamu baru dari brand kenamaan TDR, lewat Aero Blade.

Bentuknya kombinasi pipih dan bulat dengan bagian jari-jari yang didesain berbeda agar lebih aerodinamis, lebih kokoh, dan mudah dibersihkan.

"TDR Aero Blade Spoke menggunakan desain aerodinamis untuk memaksimalkan akselerasi dan kecepatan tertinggi pada trek, ringan dan teruji kekuatannya dengan menggunakan bahan khusus," ujar pihak Mitra 2000, pemasarnya di Indonesia.

Satu yang menarik, puttingnya lebih panjang dan tiap ulir pada putting lebih kuat mengikat jari-jari untuk mengantisipasi pergerakan ekstrem, di samping lebih mumpuni meredam getaran.

Tiap palangnya memiliki desain yang lebih lebar (9G) dan ketebalan 3,5 mm.

"Ini menghasilkan daya tahan pelek ekstra terhadap benturan apa pun, lebih mudah dipasang, dan di-setting sesuai kebutuhan," tambah mereka.

Aero Blade Spokes memiliki posisi antara jari-jari yang terpisah sehingga lebih mudah dalam perawatan dan cepat untuk dibersihkan.

Materialnya sendiri high carbon steel. Sementara itu, jari-jarinya dilapisi hard chrome plated sehingga tidak mudah karat.

Jari-jari dan nipel memiliki tingkat kepresisian yang tinggi karena lebih merekat antara bagian pelek, dan nipelnya tidak mudah longgar.

Batang tiap spoke pun berdiameter lebih tebal dengan lingkaran dinding lebih besar dibanding merek lain.

"Produk dari TDR High Performance Technology ini tersedia dalam pilihan warna perak dan warna emas. Selain kuat akan desain berkualitas tinggi, nuansa trendy, juga lebih awet dan membuat pelek lebih terjaga kualitasnya," tambah mereka.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami