Pelek Eksklusif Carrozzeria untuk Moge Sport

Pelek asal Amerika ini selain ringan karena terbuat dari alumunium CNC, juga memiliki desain modis, sehingga tampilan kaki-kaki Ninja ZX-6R tambah sporty.

Selasa, 12 Februari 2013 10:20
Ilustrasi: Velg variasi moge sport Carrozzeria
Editor : Albert

Otosia.com - Motor gede atau biasa disebut moge punya penggemar tersendiri. Jika dalam kondisi standar sudah membuat banyak orang melirik. Bagaimana jika sudah mengalami modifikasi, apalagi dengan suaranya yang khas. Pasti penampilannya tambah keren.

Banyak penggila moge terutama jenis sport mempercantik bagian kaki-kaki dengan pelek modis dan enteng. Misalnya, untuk Kawasaki Ninja ZX-6R, salah satu pelek yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah Carrozzeria.

Pelek asal Amerika ini selain ringan karena terbuat dari alumunium CNC, juga memiliki desain modis, sehingga tampilan kaki-kaki Ninja ZX-6R tambah sporty.

"Pelek ini buatan Amrik, lebih enteng dari pelek bawaan motor standar pabrik. Selain punya kekuatan daya tahan, bobotnya lebih ringan beberapa kilogram dari pelek OEM Ninja ZX-6R," terang Andi, pemilik DuniaMoge.

Dengan menggunakan pelek Carrozzeria ini, handling moge jadi lebih ringan, mudah dikendalikan, dan lebih stabil. Tarikan jadi lebih enteng berkat pengaplikasian pelek yang ringan.

Velg

Menurut pembesut ZX-6R merah ini, pelek Carrozzeria berdesain eksklusif dengan laburan warna hard anodize, yang meliputi red anodize, blue anodize, silver anodize dan gold anodize. "Pakai pelek ini, moge jadi kelihatan lebih beda dari yang lain, eksklusif," ucap Andi.

"Apalagi pelek Carrozzeria di Indonesia jarang yang pakai dan belum banyak dipasarkan di sini. Makanya jadi eksklusif dan barang langka," bebernya lagi.

Karena eksklusif untuk memboyongnya konsumen harus memesannya lebih dulu karena Carrozzeria diproduksi sesuai permintaan. "Jadi kalau mau, request by order, karena barangnya sendiri tidak ditemui di toko lain. Kualitas bahannya tidak udah diragukan lagi, kuat dan tahan lama," imbuh Andi.

Untuk menebusnya siapkan kocek Rp 24 juta untuk pelek satu set depan belakang. Harga tersebut sudah termasuk sprocket dan bearing yang kualitasnya sama bagusnya.

Untuk mendapatkannya, pemilik moge sport bisa menyambangi DuniaMoge di kawasan Outer Ringroad Cengkareng, Ruko Taman Mutiara Palem Blok C 10 No 53, Jakarta Barat.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami