Pelat Nomor Jadi Alasan, Ruben Onsu Jual Mobil Bertrand Peto

Ruben Onsu menjual mobil milik Bertrand Peto lantaran ada yang tertarik dengan pelat nomornya.

Kamis, 20 Agustus 2020 17:45
Pelat Nomor Jadi Alasan, Ruben Onsu Jual Mobil Bertrand Peto Keluarga Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bertrand Peto tampak kesal dengan sang ayah, Ruben Onsu lantaran mobilnya dijual. Mobil tersebut dijual lantaran si pembeli disebut kepincut akan kombinasi huruf dan angka pada pelat nomor mobil tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, pelat nomor itu membentuk kata Sinyo, sesuai dengan panggilan Bertrand di rumah. Tapi rupanya pembeli mobil itu juga memiliki nama yang serupa, yakni Sinyola.

"Ayo Onyo, orangnya sudah mau di… Orangnya sudah datang. Sebentar ya Mbak, anaknya mau tanda tangan dulu. Ayo Onyo," pinta Ruben Onsu kepada Betrand Peto. Sang anak berkukuh menolak.

 

1 dari 3 Halaman

Betrand Peto melayangkan protes dengan banyak cara dari mengunci pintu rumah, mengunci diri di kamar mandi, dan memarahi dua asisten Ruben Onsu yang memindahkan mobil mewahnya ke mobil derek.

"Onyo ngapain, sih? Enggak boleh marah-marahin Om Mike begitu dong, kan Om Mike ayah yang nyuruh," Ruben Onsu balik memarahi putranya. “Kenapa mobilnya Cici (Thalia -red) enggak dijual juga?” tanya Betrand Peto.

Ruben Onsu berdalih, Sinyola jatuh hati pada pelat nomor. Tak puas dengan jawaban ayahnya, Betrand Peto mengancam akan menggembosi ban mobilnya sendiri. "Mau dikempesi enggak mobil yang itu!" serunya dengan nada tinggi.

2 dari 3 Halaman

Perdebatan alot berakhir dengan kekalahan Betrand Peto. Ia keluar rumah untuk berfoto dengan mobil mewahnya dengan wajah tertunduk. Drama ini berakhir dengan kembalinya mobil mewah Voxy putih ke kediaman Ruben Onsu.

Liputan6.com

Mendapati mobilnya kembali, Betrand Peto bahagia bukan kepala. "Oh my God," serunya saat hendak keluar rumah untuk jalan-jalan sore. Ia segera masuk dan memeluk sofa mobil.

3 dari 3 Halaman

Rupanya, Betrand Peto dikerjai Ruben Onsu. Aksi ini merupakan balas dendam karena beberapa minggu sebelumnya Betrand Peto mengerjainya lewat kamera tersembunyi.

"Itu adalah rasa cintanya Onyo terhadap barang yang dia cintai. Jadi apa pun pemberian aku, pertama kali semuanya, jarang sekali dia mau jual lagi atau berikan kepada orang lain," Ruben Onsu menyimpulkan.

Ini terekam dalam video "Onyo Ngamuk Mobolnya Mau Dijual Ayahnya" yang dipublikasikan di kanal YouTube The Onsu Family, Selasa (18/8/2020). Melihat Betrand Peto mencintai mobilnya, Ruben Onsu terharu. "Dia selalu bilang, dari ayah dari bunda itu menjadi kenangan pertama Onyo," pungkasnya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami