Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan pengemudi mobil yang menabrak pesepeda di Bundaran HI. Pelaku diamankan di salah satu rumahnya.

Sabtu, 13 Maret 2021 15:45
Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Ditangkap Polisi Tabrak lari di bundaran HI (Dok. TMC Polda Metro Jaya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Polisi mengamankan pengemudi mobil yang menabrak pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat (12/3/2021). Sebelumnya, pengemudi mobil sempat kabur usai menabrak salah satu pengendara sepeda pada Jumat pagi.

"Tadi malam (Jamat, 12 Maret) sekitar jam 12-an pelaku sudah bisa kita amankan termasuk juga kendaraannya yang tabrakan itu terlibat kecelakaan lalu lintas," tutur Dirlantas

Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2021), dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

Sambodo melanjutkan, pelaku berinisial DH berusia19 tahun diamankan di rumahnya. Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Diamankan di salah satu rumahnya," jelasnya.

2 dari 2 Halaman

Polisi masih menelusuri dugaan penggunaan narkoba atau minuman beralkohol saat berkendara. Sejauh ini pelaku lengkap memiliki SIM dan STNK.

"Tadi malam setelah kita tangkap sudah dilakukan pemeriksaan awal urine untuk melihat adanya narkoba atau alkohol, hasilnya masih kita tunggu karena baru tadi malam," pungkasnya.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami