Pelajar SMA dan Ojek Online Jadi Target Pasar Suzuki Nex II

Motor terbaru PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Nex II resmi dirilis pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Kini, skutik entry-level tersebut menyasar para pelajar SMA.

Kamis, 03 Mei 2018 17:15
Foto: Liputan6.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Motor terbaru PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Nex II resmi dirilis pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Kini, skutik entry-level tersebut menyasar para pelajar SMA.

"Untuk target konsumennya kan umur 17-25 tahun. Tentu anak SMA juga masuk ya," kata Harsoyo, Technical Trainer PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Kamis (3/5/2018) kepada Liputan6.com.

Menurutnya, posisi duduk pada NEX II juga dirancang lebih lega dan tidak membuat pengendara cepat lelah.

Penggunaan floorboard dengan lebar 413 mm juga membantu agar pengendara yang memiliki ukuran sepatu yang besar bisa meletakkan kakinya dengan benar dan nyaman saat berkendara.

"Dari posisinya juga gak terlalu dekat, memang dirancang untuk segi kenyamanan dan safety sudah benar-benar ada pada motor ini," kata dia menjelaskan fitur Suzuki NEX II.

Diklaim cocok untuk ojek online, ia mengatakan NEX II mengikuti permintaan pasar. Menurutnya, ojol akan lebih terbantu dengan adanya soket pengisian daya yang disematkan pada NEX II ini.

"Mungkin apa yang diminta pasar termasuk ojol mereka butuh charger handphone. Biasanya kan takut terbakar kalau belum ada tapi pasang sendiri. Tapi kalau sudah dipasang di sini apalagi sudah dipasang di bengkel resmi ini sudah dijaminlah," jelasnya.

Konsumsi bahan bakar Suzuki Nex II pun terbilang irit. Dengan kapasitas tangki bensin mencapai 3,6 liter, skutik entry-level ini diklaim mampu menempuh 176,4 km.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami