Pekan Ini Kawasaki Indonesia Luncurkan Motor Baru, Ninja Lagi?

PT Kawasaki Motor Indonesia memastikan tanggal 11 Juni 2021 akan meluncurkan motor baru secara digital di kanal Youtube resmi mereka.

Selasa, 08 Juni 2021 15:45
Pekan Ini Kawasaki Indonesia Luncurkan Motor Baru, Ninja Lagi? Motor baru Kawasaki meluncur 11 Juni 2021 (KMI)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesa (KMI) dipastikan akan meluncurkan motor baru pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang. Peluncuran berlangsung secara digital melalui saluran resmi KMI di Youtube pukul 11.00 WIB.

Belum dipastikan jenis motor yang bakal meluncur nanti. Jika sebelumnya dirumorkan adalah Ninja ZX-10R terbaru, namun isu terbaru menyebutkan jika Kawasaki merilis produk baru di bawah 600cc.

1 dari 3 Halaman

Mungkinkah sport naked bike dari versi Ninja ZX-25R? mengingat motor 250cc empat silinder tersebut dibuat di Indonesia. Ketika kabar ini dikonfirmasi, petinggi KMI tetap pelit bicara.

"Iya benar mas, kita dapat info Juni ini akan ada motor sport baru, tapi belum dapat info motor pastinya apa," ujar salah satu tenaga penjualan di dealer resmi Kawasaki di daerah Jakarta Pusat.

2 dari 3 Halaman

Sebelumnya diberitakan otosia.com, KMI telah memastikan bahwa tahun ini akan meluncurkan tiga motor baru. Dari ketiga motor tersebut, dua di antaranya sudah dipastikan adalah dari kelas 250cc dan superbike.

Brand yang tahun lalu sangat menghebohkan karena peluncuran Ninja 250 mesin empat silinder alias Ninja ZX-25R mengabarkan selepas Lebaran dijadwalkan meluncur Ninja ZX-10R, tepatnya awal Juni 2021.

3 dari 3 Halaman

Menurut salah satu sumber peluncurannya sendiri direncanakan berlangsung secara online dan melalui saluran resmi media sosial KMI, seperti YouTube dan Instagram.

Sebagai merek roda dua yang fokus di kendaraan sport dan hobi, Kawasaki Motor Indonesia kerap membangun rasa penasaran akan produk barunya. Secara tipe garis besar, mereka berada di segmen sport, classic, adventure, dan offroad.

Benarkah hanya tiga motor yang meluncur di Indonesia, mengingat akhir tahun lalu Kawasaki Heavy Industries memperkenalkan 5 model 2021 sekaligus. Kelima motor tersebut adalah Kawasaki KLX 300, KLX 300 Supermoto, Z H2 SE, Ninja ZX-10R, dan Ninja ZX-10RR.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami