Pekan Depan Honda Rilis Motor Baru, Scoopy 2020?

PT AHM telah menjadwalkan peluncuran motor baru Honda pada pekan depan.

Rabu, 04 November 2020 17:45
Pekan Depan Honda Rilis Motor Baru, Scoopy 2020? Honda Scoopy (Honda)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Menjelang akhir 2020, berbagai pabrikan di Indonesia, salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM), terus memberi kejutan. Bahkan, mereka telah menjadwalkan peluncuran sebuah motor baru pada pekan depan.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Otosia, motor baru Honda ini diluncurkan secara virtual pada Selasa pekan depan (10/11). Tentu hal tersebut memicu beragam spekulasi terkait produk yang akan dihadirkan.

1 dari 2 Halaman

Honda CRF250 Rally

Salah satu isu yang cukup santer terdengar ialah all-new Honda PCX. Rumor model baru dari skutik gambot tersebut tak terlepas dari hadirnya all-new Yamaha NMax di penguhujung 2019 silam. Pasalnya, ada beberapa fitur yang menjadi keunggulan rivalnya itu.

Bisa jadi PT AHM akan menghadirkan Honda CRF250 Rally versi 2020. Isu ini mencuat setelah Honda Jepang memajang teaser motor adventure tersebut di situs resminya. Biasanya, produk yang dirilis di Jepang juga beredar untuk pasar otomotif Indonesia.

2 dari 2 Halaman

Honda PCX

Tapi, isu yang paling masuk akal ialah all-new Honda Scoopy. Pasalnya, skutik bergaya retro ini usianya sudah cukup tua, 3 tahun pada Maret 2020 lalu. Biasanya, PT AHM akan merilis generasi baru dari produknya di tahun keempat.

Kabarnya, Honda Scoopy akan menggunakan rangka eSAF layaknya Honda Genio dan Honda Beat terbaru. Konstruksi ini diklaim lebih rigid dan ringan sehingga mudah diajak bermanuver serta meperbesar kapasitas bagasinya. Kita tunggu saja.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami